Sabtu, 04 Januari 2014

Pujaan hati-nya The Dandees.

Hai hai. Postingan kali ini isinya rada bikin Imam Darto Fans dan Danang Lovers (kaya nama topping pizza ya..) patah hati kalo belum tau ini sebelumnya. Tapi kalo udah sih yaaa.. yaudah. Dibaca aja, kalo berkenan.

Ada yang pernah tau pemilik akun twitter @tikasapi dan @Demiaaa? Atau bahkan sudah pada stalking setelah tau mereka ya? Cieee patah hati cieee.. *rese abis*

Anyway, wanita-wanita itu adalah pujaan hatinya idola kalian yang suka mengaku masih single itu. Kalo mas Darto, sudah mutlak. Mas Danang masih belum mutlak-mutlak amat kok. Tenang aja ya. (eh tapi semoga jadi mutlak!) Di postingan ini, saya mau bahas mereka. Dengan kerendahan hati, saya mohon maaf kalo ada yang kurang gimana-gimana ya. Karena tujuannya cuma mau ngeinfo-in aja. Semoga semuanya berkenan! :-)

Dimulai dari pacar mutlaknya mas Imam Darto (baca: istrinya)

@tikasapi.


Kalo kalian aktif di dunia maya twitter, pasti sebagian besar sudah tau kak Tika. Kak Tika Hendarto ini istrinya mas Imam Hendarto Sukarno. Karena saya penggemar baru, jadi kurang tau sudah berapa lama mereka menikah. Yang jelas mereka sudah punya 2 anak. Both are baby boy! Namanya Juno (5 tahun) dan Zafa (baru beberapa bulan)

Kak Tika pernah beberapa kali muncul disela-sela The Comment, loh! Pertama, waktu bintang tamu The Comment Sahur-nya Pevita Pearce. Saat mas Darto mendekat ke arah Pevita, seketika mas Darto salah tingkah karena kak Tika menelfon. Kemudian baru-baru ini (saat The Comment Juga Tahun Baruan) kak Tika dan Juno memberikan new year wishes untuk mas Darto lewat video rekaman di akhir segmen.

Kebiasaan mas Darto tiap ada bintang tamu cantik di The Comment adalah mengaku single, dan kadang sampaimelepas cincin pernikahannya. Maka dari itu, di akhir kalimat kak Tika saat ada di The Comment Juga Tahun Baruan kemarin, begini kira-kira:

Semoga ya bapak tahun depan ngga pernah ngaku single-single lagi yaa.. Inget, inget ya punya cincin ya. Terus udah gitu, tak usah lah kau nempel-nempel sama cewek-cewek. Terus udah gitu, kalo misalnya nanti kamu masih nempel-nempel, masih flirting-flirting, masih ngaku-ngaku single, ngumpetin cincin, nanti kamu akan tidur di garasi.

Well anyway, mereka ini serasi sekali. Saya sukaaa tiap liat mas Darto dan kak Tika (even saat cuma mentionan dan kebetulan lewat di timeline twitter) bener deh. Semoga mereka langgeng teruuuussss:-))

Ini ada beberapa foto yang ada hubungannya sama keluarga mas Imam Darto.


Ini Juno dan Zafa, dari Path. (kasian Path saya masih menunggu balasan.. haha)
Ini mas Juno waktu liburan di Maratua.

Mas Juno, mas Darto dan kak Tika di Maratua.

Say hi to baby Z!

About two years ago, kayanya.

Ini beberapa minggu lalu di Prambors.
Kak Tika yang baju krem, bukan jaket kuning ya..


NEWEST INFO:
Kak Tika lagi hamil anak ketiganya. Duuuh senangnyaa. Semoga yang sekarang ini perempuan yaa, hihi. Mari do'ain supaya lancar sampe nanti melahirkan yaa temen-temen. :-)

Zafa sudah besaaarrr :-D

Waktu 9 Juli pas nyoblos nih.



Next yaa..




@Demiaaa


Ini nona-nya mas Dimas Danang Suryonegoro. Ngga seperti kak Tika dan mas Darto yang agak tertutup, kak Demia Amandasari ini sering mengupload foto-fotonya bersama mas Danang di Instagram. Mereka punya panggilan sayang juga. Mas Danang biasa manggil kak Demia 'bayi' hmm, mungkin karena 'baby' sudah mainstream. Kalo kak Demia manggil mas Danang 'mas donat'  :-D

Kak Demia juga pernah muncul di The Comment Sahur. Saya lupa persis tepatnyaa hehe. Satu fakta yang sudah banyak orang tau tentang mereka (bahkan ada di koran..) adalah, selama tiga tahun pacaran, mas Danang ngga pernah mengajak kak Demia ke bioskop saat weekend karena menurutnya itu mahal. Dan saat kak Demia diundang ke The Comment, dia meng-iya-kan fakta itu. Oke, oke. 

Anywaaay, pasangan yang satu ini juga cocok jadi kembaran, cuma beda orang tua gitu hehe. Karenaaa mereka miripppp banget! Ngga percaya? Nih..





Kan?! Tanda-tanda jodoh sih katanya. Aaaaminnnnn.. :-D


NEWEST INFO:
Mas Danang sekarang statusnya single, alias jomblo. Udah engga sama kak Demia. Do'ain biar balik yuk ah. Editor blognya sedih nih:-((


PACAR BARUUU.. ALHAMDULILLAHHH~~

Ini pacar barunya mas Dimas Danang Suryonegoro alias mas Danang nih. Namanya kak Inova Anugrahwati Prasetyono, mas Danang biasa manggilnya "Ijo" (twitter: @ijoeinova)

Kak Ijo ini floor director di NET :-D


Kak Ijo dateng pas acara Kongkow waktu ituu.

***


Iya kira-kira begitu yang bisa saya jabarin tentang kak Tika dan kak Demia yang cantik-cantik ini. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wabilahitaufik walhidayah. :-)))


***

GUYSSSS CEK POSTINGAN "KONGKOW SAMBIL BERAMAL BARENG THE DANDEES" YUUUKKK!!

***



Salam hangat,








- pengagum.









30 komentar:

  1. aduh aku blm nntn yang ada kak demia di sahur, kira kira itu waktu ada bintang tamu siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu jesica mila kayanya sih. lupa juga aku.

      Hapus
  2. kereennnnnn kaka danang :)
    mkasii ia wad info'a :)

    BalasHapus
  3. gasuka pacar baru danang, danang sama demia lebih cockk hueehh ;((((

    BalasHapus
  4. waahh..ada yang aku baru tau setelah baca ini :D thanks infonya yaa :)

    BalasHapus
  5. danang lebih cocok ama demiaa</3333

    BalasHapus
  6. galau si denger mas danang punya pacar tapi ya lebih cocom sma demiaa :( huha

    BalasHapus
  7. mantab infonya nih :D

    BalasHapus
  8. min, nama anaknya kak darto yg ke-3 siapa sih?? jawab ya *)

    BalasHapus
  9. Sebenernya udah cocokan sama demia. Tp berhubung itu urusan mas danang jadi yaaa.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan mas Danang yang ngejalanin hehehe.

      Hapus
  10. mending si kak danang sama demia. pacar barunya ga cocok!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah liat langsung kaan kalo mas Danang sama kak Ijo? serasi juga kok :-p

      Hapus
  11. mas danang pacaran sama acha sinaga ya min?

    BalasHapus
  12. Trus sama aca sinaga gmna sih???

    BalasHapus
  13. Kak demia muncul di the comment kapansihh aku nyari2 gak ktemu2

    BalasHapus
  14. masih sama si ijo ga sih si danang? gw temen sekampusnya ijo, dan shock aja mereka jadian... hahahaha... denger-denger danang ngedeketin acha sinaga, cuma masalah beda agama gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku masih, kak. sama acha sinaga itu cuma becandaan the comment aja sih kayanya.

      Hapus
    2. ralat yaa kak. mas Danang udah ngga sama kak Ijo lagi.

      Hapus
    3. sama mimin. yhaa gak deng. belum ada kabar kak.

      Hapus
  15. Mau nanyaa dong tp barusan di the comment mas darto blg kalo danang mantanan sm acha sinaga ya? Trus mas danang juga nge iyain. Emang kapan sih jadiannya? Trus sempet nntn wkt 2014an gtu katanya danang mantanan sm ariel tatum?

    BalasHapus